>>

cara mudah cek tipe hp xioami

raperiadisepti.com cek tipe hp xiaomi
Kepikiran ga pas mau jual hp, atau pas lagi ada sesuatu hal yang menyangkut informasi dibutuhkan tipe hp xiomi kita? duh mau cepat tapi gimana caranya biar kita segera tau tipe hp xiaomi kita, secara hp yang kita atau miliki kebetulan banyak, dan ga sedikit juga user user pengguna lupa nih berapa tipe hp yang sedang digunakan, hallo? kalau masalahnya seperti itu sih sini raperiadisepti pada di post kali ini  akan membagikan tips cara mudah untuk cek tipe hp xiaomi, bagi para mi-fans hal ini akan sangat berguna banget untuk kalian karena dengan beberapa cara ini kita akan dengan mudah mengetahui tipe hp xiaomi kita ya.

langsung aja ga usah kebanyakan drama cek langkah-langkah berikut ini ya:

1. Menggunakan pengaturan
pengaturan xiaomi raperiadisepti.com
cara merupakan cara yang paling mudah tapi dengan syarat hp masih dalam keadaan hidup ya, yuk simak langkah cek tipe hp xiaomi melalui pengaturan:
-masuk ke pengaturan
-lalu gulir kebawah sampai ketemu dengan pilihan kemudian ketuk TENTANG PONSEL (ABOUT PHONE)
-setelah terbuka maka akan tampil dan perhatiakan pada bagian NOMOR MODEL (MODEL NUMBER), dan disitulah akan tertulis tipe hp dari xiomi agan. selain itu pada tampilan tersebut akan juga dijumpai Nama perangkat, Nomor model, Versi Android, Tingkat patch keamanan Android, Versi MIUI, CPU, RAM juga ya gan..

2. Menggunakan aplikasi CPU-Z
cpu z raperiadisepti.com
Yups aplikasi pihak ke tiga ini memang sudah sangat diandalkan oleh para user, bahkan semua user hp dan komputer sih sebenarnya, dengan instal aplikasi ini, didalamnya kita akan mendapatkan informasi mengenai semua part dari perangkat yang terpasang pada hp kita dengan cukup rinci dan detail. jadi buat agan yang mau coba bisa sedot disini ya (resmi google play) https://play.google.com/store/search?q=cpu+z&c=apps

3.Menggunakan IMEI
IMEI, atau International Mobile Equipment Identity, adalah nomor unik yang diberikan untuk mengidentifikasi hp kita gan. Setiap Hp memiliki nomor IMEI yang berbeda, sehingga memungkinkan pengenalannya secara individual. Nomor IMEI biasanya terdiri dari 15 digit dan dapat ditemukan pada label perangkat atau juga bisa kita cek dengan menekan tombol dial up (menghubungi) *#06# lalu tekan Panggil(Call).
Nah setelah imei kita tampil silahkan kunjungi https://www.imei.info/ lalu ketikan imei kita selanjutnya klik check, maka akan tampil tipe hp agan lengkap dengan seriesnya ya.

oke sekian post kali ini semoga bisa membantu agan yang lagi cari informasi untuk cek tipe hp xiaomi agan ya. Sejauh ini ketiga cara tersebut diatas adalah yang paling mudah dan cepat, tapi tidak menutup kemugkinan dikemudian hari dengan tingkat perkembangan teknologi yang lebih canggih, memungkinkan kita untuk cek tipe hp degan lebih efisien lagi, atau jika ada yang perlu penambahan mengenaik ulasan diatas bisa coret kolom komentar dibawah ya.
DONASI SAWER TRAKTIR Terimakasih Atas Dukungan serta Keiklasan Anda
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

Baca Juga

Comments

Post a Comment